Featured Post 7

Cara Daftar Akun Garena Indonesia

http://shof-yan.blogspot.com/
Halo sobat sofyan semua, selamat malam semua, kali ini saya akan berbagi info tentang bagaimana cara membuat akun garena, kalau bicara soal tentang Garena pastinya sobat semua pemikirannya pasti langsung menuju ke Game Point Blank Garena, pastinya sebelum kita memainkan Game PB Garena, kita harus terlebih dahulu mandaftar di website resmi garena supaya kita bisa memainkan game yang ada di web resmi garena.co.id, karena garena ini merupakan situs resmi game yang sudah banyak sekali digunakan oleh para gamers di Indonesia yang perharinya bisa mencapai 2jt pengguna yang online dengan menggunakan akun garena ini.

Garena Register - Mungkin dari teman-teman semua sudah bisa mendaftar akun garena.co.id ini karena bagi para gamers itu sangat mudah, tapi tidak ada salahnya saya share kepada teman-teman semua bagaimana cara buat akun garena terbaru 2016 dengan cepat dan mudah hanya dengan klik next next saja sampai finish hehehe, yang terpenting sebelum mendaftar akun garena indonesia kita terlebih dahulu harus mempunyai email yang akan kita gunakan untuk mendaftar di Garena.co.id , Jadi setelah kita mempunya email yang akan kita gunakan untuk mendaftar akun garena selanjutnya tinggal masuk saja ke www.garena.co.id atau teman-teman bisa mengikuti cara sebagai berikut.

Cara Daftar Garena :
  1. Silahkan masuk ke http://www.garena.co.id/register/
  2. Kemudian isi data diri di formulir yang sudah di sediakan oleh team garena seperti gambar di bawah ini, setelah mengisi formulir pendaftaran di garena kemudian centang saya menyetujui persyaratan layanan kemudian klik daftar sekarang
  3. Untuk lebih amannya akun garena sobat semua silahkan verifikasi akun garena sobat semua seperti gambar di bawah ini, setelah sobat mengklik verifikasi email sekarang maka sobat semua akan masuk kehalaman web selanjutnya dan yang pertama mengisi user dan password yang sobat buat tadi
  4. Selanjutnya di bagian enter account information silahkan isi kembali alamat email anda yang sudah di daftarkan tadi dan isi juga di bagian Retype Email Address dan jangan lupa masukan Current Password seperti gambar di bawah ini.
  5. Setelah mengisi enter information account selanjutnya anda akan menerima pesan dari garena untuk verifikasi akunnya lalu cek inbox di email anda kalau menggunaka gmail silahkan masuk ke gmail.com tapi kalau menggunakan yahoo silahkan login ke yahoo.co.idSetelah masuk ke email anda coba cek inbox seperti gambar dibawah ini lalu klik link yang dikirimkan oleh Garena Email Verification

  6. Dan yang terakhir akun Garena telah selesai kita buat, dan anda semua bisa gunakan untuk login di garena indonesia untuk memainkan Game dari Garena Indonesia seperti PB Garena, HON, LOL, dan masih banyak lagi yang lainnya dan tampilan untuk akun garena yang sudah selesai kita verifikasi ialah seperti gambar berikut.
Mungkin itu saja dari saya mengenai Cara Daftar Akun Garena Indonesia Terbaru 2016 terima kasih telah berkunjung ke SHOF-YAN.BLOGSPOT.COM selamat mencoba dan selamat bermain Game Play dan terus kunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi tentang teknologi internet atau dunia online dan trik dalam bermain Game, terima kasih dan selamat malam.
Share this post :

12 comments:

 
Copyright © 2019. SHOF-YAN.BLOGSPOT.COM - All Rights Reserved